31.10.08

minggu ini ^^

minggu ini, saya enjoy dengan menetapkan kebiasaan baru (mencoba.. klo ga sepenuhnya seperti yang saya harapkan,, ga papa tohh,, pengen membuat kebiasaan baru, mempersiapkan diri jadi mahasiswa gituuu... halah! he5)

27 November 2008,
seems like nu day (really new day..guess!)..
lupa apa saja hari ini,,
yg jelas,
hari ni saya ngajuin cuti buat tanggal 10-14 november!
just for simple reason, saya mau jalan2!
saya mau pake semua cuti saya, sebelum saya tugas belajar..
dan fortunately! atasan saya lagi good mood, bagian kepegawaian lagi on mood, pak kuwat slamet (eselon III di kantor saya which is kepala sekretariat) juga mempermudah segala sesuatu, hingga jadilah surat cuti sayah..

28 november 2008,
saya baru sadar bahwa hari ni Sumpah Pemuda! (tapi minimal saya tau apa isi sumpah pemuda! ho5)
wut a hosh gosh! bahkan banyak youth yang even ga tau apa itu sumpah pemuda, apa itu isi pledge-nya..
kasian bgt!
ga da yg ngerti,
padahal iklan dah dimana2, dibikin konser pisan!
wut a world, wut a history...
bagaimana bangsa ini mau maju dan meletingkan sejarah sebagai cambuk?!
malemnya ada dialog, klo ga salah di TVo*e gtu, tentang disintegrasi bangsa dari zaman DI-TII (background agama) ama Timor Timur (yang entahlah backgroundnya apa) dikaitkan dengan sumpah pemuda.. ternyata sumpah pemuda tuh, ada alesannya mengangkat :
Kami Putera Puteri Indonesia :
1. Berbangsa Satu, Bangsa Indonesia
2. Bertanah Air Satu, Tanah Air Indonesia
3. Berbahasa Satu, Bahasa Indonesia
tidak ada isu negara bahkan agama di sini, karena inilah unsur yang sebenarnya benar-benar satu dan diperjuangkan bisa benar-benar satu.. (agak politis dogmatis)
.. di sana aku berdiri jadi pandu ibuku.. (salah satu bait Indonesia Raya yang pertama kali dikumandangkan WR.Supratman lewat biolanya ini pun ternyata ada makna dan historicalbackgroundnya! saya makin mencintai sejarah! karena setiap hal dapat dijelasakan secara ilmiah, jika kita melihat sejarahnya..)
world history is the world itself..

29 november 2008,
nuting really special,
sayah blogging, facebooking (finding nu excitin thing dengan punya my tonu tonu, fluffy friend sayah..) ples bantuin mas kundang translating_intrepretin..
selebihnya, kerjaan kantor yang agak beberapa..

30 november,
lagi2 ngeuh di rushy time!
ada upacara karena hari ni hari keuangan bowh!
fully bantuin mas kundang like before dengan jumlah halaman lebih banyak.. total 7 halaman dikali 14 computer exercises..

31 november 2008,
ingin mengakhiri pekerjaan minggu ini dengan perasaan bahagia dan puas..
saya dah cicil laporan keuangan bulan oktober, dah saya bentuk formatnya tinggal realisasi anggarannya.. so, minggu depan saya usahakan fix, sebelum saya jalan2...
senangnya hatiku!!
trus ada beberapa pekerajaan yang ingin saya tuntaskan hari ini...
08.45 finishing this posting (memilih tidak upload image here)

berita baik sebelum akhir minggu, saya berhasil memperpanjang waktu tidak ngantuk sayah..
semalem saya bubu jam setengah duabelas,, ^^

secara psikologis,
masih ada beberapa hal yang mengganggu sayah,
merasa terganggu,,
merasa-merasa...
tapi biarlah,,
saya hanya ingin BAHAGIA!

saya, Ellen Maharani, bersumpah :
Saya harus BAHAGIA,
Saya harus membuat keluarga saya BAHAGIA,
Saya harus membuat sekeliling saya BAHAGIA,
agar ALLAH tidak menyesal menciptakan saya,
hingga ayah-ibu tidak menyesal membesarkan saya,
hingga suami-anak2 saya bangga akan saya,
dan saya tidak akan makan buah palapa sebelum sumpah saya ini terwujud!

(ha5, emang ga da koq yg mu makan palapa,, paitt bow!!)


I will stand for my dream if I can,
Symbol of my faith in who I am,

I have found dreams that must come true,

There is a vision and a fire in me,

(quoted by Ellen Maharani from Immortality, Celine Dion)




No comments: