20.10.08

someday i'll be here and there,, i promise someday!

setiap orang pasti memiliki rencana hidup, tidak ada yang tidak,,
sama seperti orang kebanyakan itu, aku pun memilikinya,,
hanya saja aku ingin menyampaikan kepada semua orang aku memilikinya, agar aku lebih termotivasi untuk mencapainya,,
dan mungkin sekarang, lebih constructive saja.. ingatt!! aku baru memulai tahunku,,
^,^

saat ini hanya ingin share, mengenai target pulau-pulau untuk dikunjungi,
jangan tanya kapan dan bagaimana mencapainya....

1. Pulau Bali


















2. Pulau Belitung




















3. Pulau-pulau di Karimun Jawa, esp. Pulau Menyawakan
















4. Pulau-pulau di Kepulauan Seribu esp. Pulau Bidadari, Kelor
























ingin melihat alam ALLAH yang begitu indah,,
ingin swimming, snorkling, picture taking, honeymooning, each other loving,,,,




tak sabar menunggu waktu itu..
menikmati hidup dan karunia ALLAH bersama keluarga,



1 comment:

ruhi_hayat said...

kita punyai impian yang sama...saya dlm proses mengkaji ttg masyarakat orang laut di alam Melayu..mahu ke pulau-pulau di sekitar Riau-Lingga...kamu punya bahan tentang masyarakat orang laut?